67 comments on “Pendaftaran Sipenmaru Jalur PMDP, KTMSE/GAKIN dan UMUM Tahun 2019

  1. Kak, untuk jalur pmdp itu rekap nilai rapot nya skala 1-10 di contoh template tapi di rapor saya skala nya 1-100.. jadi gimana ya? Takutnya beda sm rapor asli nanti berpengaruh

    Terimakasih

  2. Kak saya ini dari anak ips, ada isu katanyaa ga boleh kalo anak ips daftar pmdp keperawatan. Sedangkan saya ini lintas minat saya biologi, dan nilai biologi saya besar dan mencukupi. Tolong di perjelas gimana kak? Saya sudahh tf buat pmdp, dan saya jugaa sudah mau menyiapkan berkas berkas nya. Terimah kasih kak.

    1. Pendaftaran Sipenmaru Jalur Umum/Uji Tulis akan segera di buka, mohon bersabar tetap perbarui informasi akses selalu website resmi poltekkespalembang.ac.id

      Regards Admin
      Septian

    1. Pendaftaran Sipenmaru Jalur Umum/Uji Tulis akan segera di buka, mohon bersabar tetap perbarui informasi akses selalu website resmi poltekkespalembang.ac.id

      Regards Admin
      Septian

  3. Kak kenapa saya sampai sekarang masih blm bisa daftar jalur umum ya?sudah saya coba terus tapi kenapa masih blm bisa?? tolong bantuan nya kak

        1. antara bulan 3 dan bulan 4 di buka sipenmaru jalur pmdp tahun 2020.

          Regards Admin.
          Septian

  4. Kak untuk surat keterangan lulusnya itu kan belum bisa dibuat sama sekolah jadi pakai surat keterangan mengikuti un atau keterangan kelas 12 bisa gak soalnya pengumuman kelulusan baru tanggal 13 mei nanti?

  5. Kak klo misalnya ak udh tf uang ny ke bank trus daftar ny nnti nngu surat keterangan lulus, uang yg udh d tf ga bakal hilang kn kak? Ak msih ttp bisa daftr kn?

  6. Kak kalo tamatan tahun 2017 bisa daftar gak?? Dan kartu UASBN nya udah gak ada itu bisa diganti ijazah gak, karna temen” aku juga kebingungan masalah ini gimana kak???

  7. Assalamualaikum
    Kak disini kan aku udah lulus tahap administrasi, dan juga udah cetak kartu ujian, nah itu kalo kita mau cari tau lokasi ujiannya itu gimana ya?

    1. Waalaikumsalam
      Nanti akan ada pengumumannya di website Paling Lambat H-1 Sebelum Ujian Tertulis untuk lokasi dan lain-lain. Tetap perbarui informasi sipenmaru jalur umum tahun 2019 di website resmi poltekkes palembang https://poltekkespalembang.ac.id/

      Regards Admin
      Septian

  8. Kakak mau nanya. Aku kan bca persyratan di jlur pmdp thn lalu. Katany klo udah ikut jlur pmdp itu nggak boleh ikut jlur yg tertulis. Loh kalo seandiny ada yg nggak lulus jlur pmdp apa msih boleh ikut yg jalur tes tertulsiny ? Atau gimanaka ? Tolong jawabny ya kk. Maksih kak👌👌

    1. diperbolehkan untuk mendaftar lagi karena jadwal pmdp dan umum berbeda.

      regards admin.
      septian

    1. Hanya tersedia Jalur PMDP/KTMSE dan Umum untuk poltekkes kemenkes palembang.

      Regards Admin
      septian

  9. Assalamu’alaikum
    Kak saya ini dari anak ips, ada isu katanya ga boleh kalo anak ips daftar Poltekkes. Saya lintas minat Kimia dan udah belajar biologi kelas 10. Tolong di perjelas ka.
    Saat juga pernah liat kalo ips bisa milih beberapa jurusan untuk 2020, itu gimana ya ka? Mksih ka

    1. tersedia beberapa program studi di poltekkes kemenkes palembang untuk lulusan SMA jurusan IPS. Silakan Selalu update informasi Sipenmaru di website resmi poltekkes kemenkes palembang.

      Regards Admin.
      Septian

  10. Assalamualaikum kk, kalo prestasinya itu gimana mksdnya ya kk, saya masih bingung mohon bantuannya kk

  11. kak. itu untuk pendaftaran pmdp tahun 2020 link pendaftaran sebelum memasukan rekap nilai rapot itu apa kak ya ? soalnya saya udah cari tapi nggak ketemu

  12. Assalamualaikum kak
    untuk pengisian data rekap rapot itu kan, tabel yang tersedia menggunakan mata pelajaran 1,2,3 dst. itu harus tetap seperti itu atau harus diganti dengan nama mapel seprti fisika, kimia, biologi.
    terima kasih sebelumnya kak

  13. Assalamualaikum
    Kak mau nanya, untuk jalur PMDP it nilai pelajaran apa saja ya? Soalnya kita dari MAN, jadi ada tuh nilai agamanya seperti bahasa Arab, Fikih dsb, itu juga dimasukkin gk?

  14. selamat siang kak.
    maaf kak saya mau tanya saya dari MA jurusan IPS bisa gak ya kak dgftar pmdp jurusan gizi?

  15. assalamualaikum kak. untuk jalur pmdp, apakah boleh mendaftar 2 kali? misalkan kak, pertama sudah mendaftar untuk jurusan kebidanan muara enim, lalu ingin mendaftar lagi di jurusan kebidanan palembang? terima kasih sebelumnya kak

  16. kak kemarwn jalur pmdp diperpanjang sampe 15 mei tapi tiba2 saya mau daftar teryata registrasi ditutup kenapa jadwalnya berubah gitu yaa kak

Leave a Reply to Admin Septian Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *