Pelantikan Kepala Pusat, Kepala Unit, Sekertaris jurusan, dan ketua program studi

Palembang, 5 Februari 2019 – Pelantikan Kepala Pusat Kepala Unit Sekertaris jurusan dan ketua program studi Di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Palembang Periode 2018 – 2022



Sambutan Direktur Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Palembang

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb

Selamat Pagi dan Salam Sejahtera bagi kita semua

Yang terhormat :

  1. Para Pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkess Palembang
  2. Para Dosen dan Staf, serta para Undangan yang saya hormati

Assalamualaikum Wr.Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Karena atas karuniaNya, maka kita pada saat ini diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat menghadiri acara pelantikan kepala pusat, kepala unit, sekretaris jurusan, dan ketua program studi di lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Palembang untuk periode tahun 2018 – 2022.

Pada Kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Saudara- Saudara yang telah dilantik pada hari ini sebagai pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang. Saya mengharapkan Saudara dapat mengemban amanah tersebut sebagai pejabat yang ikut menentukan nasib Poltekkes Kemenkes Palembang 4 tahun kedepan, yakni :

  • jangka panjang : berhasil mencapai visi yaitu mewujudkan tenaga kesehatan yang Profesional, Unggul, Mandiri, dankompetitif.
  • jangka pendek : agar dapat lulus akreditasi LAM-PTKes dengan nilai yang baik serta mensukseskan ujian kompetensi bagi para lulusan yang mewajibkan untuk uji kompetensi.

Saudara-saudara sekalian, amanah berat tersebut akan berhasil terlaksana bila dilakukan dengan : kerja keras, disiplin, inovatif, akuntabel, transparan, dan kebersamaan. Dengan melakukan hal-hal tersebut diatas, maka nilai pelayanan yang kita canangkan, yaitu : cepat, tepat, akurat, dan menyenangkan semua yang dilayani akan dapat terwujud, sehingga Insya Allah visi, misi, dan tujuan Poltekkes Kemenkes Palembang dapat tercapai.

Pada Kesempatan ini juga, perkenan kan saya untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Pejabat yang telah berakhir masa jabatannya, karena atas pengabdian dan kerjasamanya yang sangat baik selama ini, sehingga Poltekkes Kemenkes Palembang dapat menjadi Institusi pendidikan tinggi yang terus berkembang seperti pada saat ini. Saya pribadi dan selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang menyampaikan permintaan maaf dari lubuk hati yang paling dalam apabila selama dalam menjalankant ugas saudara, ada kata-kata ataupun sikap saya yang tidak berkenan di hati saudara. Walaupun sudah tidak menjabat, namun pikiran dan tenaga Saudara tetap sangat kami harapkan.

Demikianlah kata sambutan dari saya, semoga kita semua diberi barokah oleh Allah SWT dan Poltekkes Kemenkes Palembang terus maju dan berjaya. Aamiin.

Billahi Taufik Wal Hidayah WassalamualaikumWr.Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *