38 comments on “Pengumuman Perubahan Jadwal Pendaftaran Online Sipenmaru Jalur Umum Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun Akademik 2019/2020

    1. Pendaftaran Sipenmaru Jalur Umum/Uji Tulis akan segera di buka, mohon bersabar tetap perbarui informasi akses selalu website resmi poltekkespalembang.ac.id

      Regards Admin
      Septian

      1. Katanya udh bukak pas login atau dftr eh malah keluar tulisan akan di buka 12 april 2020 kkak?? Mohon bantuan ny kak. 😿:-(

  1. KK. Kpn di buka pendaftaran sipenmaru Poltekkes Palembang jalur tertulis .menurut pengumumannya di undur KK tapi nggak tau sampai kpn . Tapi saat di klik pendaftaran ternyata sudah di tutup tolong KK beri kejelasan mengenai proses pendaftaran ini

    1. Pendaftaran Sipenmaru jalur Tertulis/umum masih di tunda pendaftarannya sampai saat ini. Mohon terus perbarui informasi di website poltekkespalembang.ac.id
      Regards Admin

      Septian

  2. Kak kata kakak tingkat aku udah dibuka pendaftaran nya ya? Tanggal 12 april sampe 17 mei. Tapi di klik login gak bisa kak.

  3. KK saya sdh bca surat edaran bahwa pembukaan pendaftaran jalur mandiri dibuka tgl 12 April sampai 17 Mei tapi waktu saya buka pendaftaran lingnya masih belum bisa di buka jadi gimna KK ??

  4. kak kapan ya di buka pendaftarannya..Katanya tanggal 13 ini dibuka tapi kenapa registrasi akan dibuka pada tanggal 12/4/2020 ya

  5. Kak ini udah tanggal 13 April kenapa saya sampai sekarang masih blm bisa daftar? waktu saya pilih menu pendaftaran malah muncul tulisan 20 April 2020,,itu kenapa ya kak? tolong bantuan nya

  6. Kak knapa pndaftaran jalur umum masih belum bisa di bukak ya di pengumuman tnggal 12 april sudah bukak kmbali

  7. Kak bagaimana kalo surat keterangan lulus diganti surat keterangan telah mengikuti unbk. Masalah nya surat kelulussan dari sekolah belum dikeluarkan. Jadi gimana dong kak??

  8. YTH. kak admin, saya mau bertanya , pada lampiran berkas terdapat perintah untuk upload Kartu UASBN dan UNBK, sedangkan saya lulusan SMA tahun 2018 dan Kartu UASBN&UNBK tersebut sudah hilang . lalu bagaimana? apakah saya harus mengkosongkan perintah upload an tersebut? lalu apakah seleksi administrasi menjadi tidak lulus apabila saya kosongkan. terima kasih.
    minta tolong di respon kak.

    hormat saya
    (kiki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *