Workshop Penguatan Contact Center 2023

Jakarta, 21 Februari 2023 – Poltekkes Kemenkes Palembang dalam hal ini Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang yang diwakili oleh Kasubag Adum ( Ibu Veratiwi, S.S.T., M.Keb ) dan Koordinator Kelompok Substansi Pranata Humas, Advokasi dan Hubungan Kelembagaan ( Ibu Listrianah, S.Pd.,M.Kes ) telah mengikuti kegiatan Workshop Penguatan Contact Center 2023 yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan. Workshop dilaksanakan di Auditorium Siwabessy, Gedung Prof. Dr. Sujudi Kementerian Kesehatan Lt.2 Jl. H.R.Rasuna Said Kav.4-9, Jakarta Selatan.

Dengan kemajuan teknologi dan keterbukaan informasi publik saat ini, kebutuhan masyarakat akan informasi maupun pengaduan semakin meningkat. Penguatan Layanan Contact Center menjadi penting dalam pemberian informasi maupun penanganan pengaduan masyarakat.

Mengingat, agen contact center menjadi salah satu garda terdepan institusi untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan. Dengan demikian, contact center dapat membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pada akhirnya menciptakan pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan positif untuk institusi. Workshop Penguatan Contact Center 2023  yang dilaksanakan mengusung tema “Membangun Pusat Digital Channel (Contact Center) Pada UPT Kemenkes Dalam rangka Digitalisasi Layanan Kesehatan”. Pada kegiatan tersebut juga dilangsungkan pemberian Penghargaan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2022 oleh Sekretaris Jenderal Kemenkes RI.

Dari hasil workshop ini mudah-mudahan dapat diterapkan di institusi nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *