Sosialisasi Dosen Berprestasi & Sertifikasi Dosen di Lingkungan Poltekkes Palembang Tahun 2017

SOSIALISASI DOSEN BERPRESTASI & SERTIFIKASI DOSEN
DI LINGKUNGAN POLTEKKES KEMENKES PALEMBANG
18 Januari s.d.01 Februari 2017

Mengawali tahun 2017, Unit Penjaminan Mutu (UPM) Poltekkes Kemenkes Palembang melakukan dua sosialisasi kegiatan yang selama ini sudah menjadi program tahunan UPM, yaitu sosialisasi dosen berprestasi dan sertifikasi dosen ke Prodi-prodi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang

 

Tujuan sosialisasi kegiatan tersebut adalah :
1. Sosialisasi dosen berprestasi : bertujuan untuk mempersiapkan kandidat dosen berprestasi di tingkat Prodi yang memenuhi kualifikasi sesuai dengan kriteria yang terdapat dalam “Pedoman pemilihan Dosen Poltekkes Kemenkes Berprestasi “sehingga terdapat kesamaan persepsi dalam proses penilaian dosen berprestasi.

Adapun komponen penilaian yang dilakukan meliputi ;

a. Kinerja Prestatif,

b. Kepribadian dan Sosial dan

c. Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan Unsur Penunjang. Diharapkan tahun ini ke-11 Prodi di Lingkungan Poltekkes Palembang dapat mengirimkan dosen terbaiknya untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi dan penilaian di tingkat Poltekkes, dan bagi dosen yang meraih nilai tertinggi, akan mewakili Poltekkes mengikuti seleksi dosen berprestasi tingkat nasional.

2. Sosialisasi Sertifikasi Dosen : bertujuan untuk mempersiapkon calon dosen tersertikasi khususnya dosen fungsional yang namanya telah terdaftar pada data D1 PDPT, agar mempersiapkan segala persyaratan yang berlaku dalam proses penilaian sertifikasi dosen, diantaranya penilaian portofolio persepsional, deskripsi diri, penilaian TPA, Bahasa Inggris dan yang tak kalah penting adalah publikasi jurnal online. Diharapakan semua dosen yang mengikuti penilaian Serdos tahun ini dapat meraih predikat TERSERTIFIKASI sebagai bentuk profesionalisme seorang dosen dalam menjaga mutu tridharma perguruan tinggi.

Foto Kegiatan Sosialisasi Dosen Berprestasi dan Sertifikasi Dosen di Lingkungan Prodi Poltekkes Palembang

1. Prodi Keperawatan Lubuklinggau (18-20 Januari 2017)

 

2.Prodi D III dan DIV Keperawatan Palembang (23 Januari 2017)

 

3.Prodi DIII dan DIV Kebidanan (23 Januari 2017)

 

4.Prodi DIII Keperawatan Gigi (24Januari 2017)

 

5.Prodi Analis Kesehatan (25 Januari 2017)

 

6.Prodi D III dan DIV Gizi (25  Januari 2017)

 

7.Prodi D III Farmasi ( 26 Januari 2017)

 

8.Prodi D III B Keperawatan Baturaja (30 Januari sd 1 Februari 2017)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *