Seminar Kesehatan Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Tahun 2019

Palembang, 10 November 2019. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Seminar kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang di adakan di Gedung Serbaguna DPRD Provinsi Sumsel. Yang dihadiri lebih dari 635 Peserta Mahasiswa, Dosen dan juga Para Pejabat serta Undangan lainnya. Dengan 7 Narasumber yang kompeten dibidangnya yang membahas tentang complimentary health di berbagai bidang. Pembukaan di buka oleh sambutan Ketua Pelaksana Bapak Lukman, S.Kep, Ners, MM, M.Kep lalu dilanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bapak Muhamad Taswin, S.Si, Apt, MM, M.Kes yang diawali dengan pemukulan gong sebanuyak tiga kali berturut-turut.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penjelasan materi dari Narasumber disini sesi dibangi menjadi tiga. Sesi pertama dengan Narasumber Dra. Ratnaningsih DA, Apt, M.Kes Dosen dari Jurusan Farmasi sekaligus Wakil Direktur I di Poltekkes Kemenkes Palembang.  Nesi Niovita, S.SiT, M.Kes Dosen dari Jurusan Kebidanan, Nadi Aprilyadi Dosen dari Keperawatan Lubuk Linggau, Sesi ini di Moderatori oleh Dr. Mulyadi.

Sesi kedua di moderatori oleh Dr. Sonlimar Mangunsong, Apt, M.Kes dengan tiga Narasumber drg. Sri Wahyuni, M. Kes, Dosen Jurusan Keperawatan Gigi, Dr. Yuli Hartati, S.Pd, M. Kes Dosen Jurusan Gizi dan Karneli S.Pd, M.Kes Dosen dari Jurusan Analis Kesehatan.

 Terakhir sesi ketiga  dilanjutkan dengan diskusi dengan Mahasiswa Berprestasi dari Jurusan Farmasi Neti Haryati berdiskusi dan Tanya jawab seputar motivasi dan tips untuk menjadi berhasil sebagai mawapres yang mewakili poltekkes kemenkes Palembang di tingkat kemenkes.

(Reported : by hertantry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *