Porseni Poltekkes Palembang dilaksanakan Secara Hybrid Tahun 2021

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Palembang (Polkesbang) dapat melakukan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di masa Pandemi Covid 19 di tahun 2021. Porseni Polkesbang tahun 2020 tidak dapat dilaksanakan karena saat tinggi-tingginya kasus Covid 19.

Porseni Polkesbang tahun 2021 dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring), yang diikuti oleh 7 jurusan, 15 program studi (Prodi) di lingkungan Polkesbang, termasuk prodi Keperawatan kampus Lubuklinggau, Keperawatan kampus Baturaja, Keperawatan kampus Lahat dan Kebidanan kampus Muara Enim.

Acara dibuka secara daring dan luring pada Jum’at 8 Oktober 2021 di kampus Jurusan Keperawatan Jl. Merdeka Palembang. Pembukaan diwakili oleh Kasubbag Adak  ibu Veratiwi, S.ST., M.Keb, turut hadir beberapa coordinator, dosen dan tenaga kependidikan dari masing-masing Prodi. Pelaksanaan Porseni pada tanggal 8, 9, 10 dan 17 Oktober 2021 pada beberapa venue/lokasi. Klasemen terakhir dari Porseni Polkesbang, juara umum diraih oleh Prodi Keperawatan kampus Lubuklinggau dengan perolehan medali emas pada Cabor Futsal dan Bola Volly Putri.

Acara penutupan Porseni Polkesbang dilaksanakan pada Minggu, 17 Oktober 2021 oleh Wakil Direktur III, Ns. Lukman, S.Kep., MM., M.Kep yang mewakili Direktur Polkesbang.

(Reported by Lukman, S.Kep, Ners, MM, M.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.