WS Penyusunan Dokumen Akademik “Peta Kurikulum dan Profil Institusi” Tahun 2018

Politeknik Kesehatan Kemenkes Palembang

Hotel Grand Zuri Palembang, 11 – 12 Desember 2018

Oleh :

Sari Wahyuni, SST, M.Keb – Unit Penjaminan Mutu

Dalam rangka membangun budaya mutu di lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Palembang agar dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan di Poltekkes Kemenkes Palembang maka perlu didukung dengan ketersediaan dokumen mutu dan dokumen akademik. Sehubungan dengan hal tersebut, Poltekkes Kemenkes Palembang mengadakan workshop Penyusunan Dokumen Akademik “Peta Kurikulum dan Profil Institusi” Poltekkes Kemenkes Palembang.

    Workshop Penyusunan Dokumen Akademik dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Palembang pada tanggal 11 – 12 Desember 2018 dibuka langsung oleh ibu drg. Nur Adiba Hanum, M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang. Dalam sambutannya direktur Poltekkes Kemenkes Palembang mengharapkan adanya output dalam kegiatan workshop yakni setiap Program Studi mampu membuat  peta kurikulum dan profil program studi dengan baik serta pada tingkat direktorat mampu menyusun profil Institusi Poltekkes Kemenkes Palembang dengan baik. Dalam rangkaian acara pembukaan workshop ini juga, ibu Devi Mediarti, S.Pd, S.Kp, M.Kes selaku Ketua Unit Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Palembang sekaligus sebagai ketua panitia workshop menyebutkan bahwa Peserta workshop berjumlah 85 orang berasal dari 14 Program Studi di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan sedangkan Narasumber berasal dari Universitas Mercu Buana Jakarta yakni Bapak Haris Wahyuni, ST, M.Sc dan Ibu Ika Sari Damayanti Sebayang, ST, MT.

    Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan workshop ini, semua peserta mampu memahami dan mengerti cara pembuatan peta kurikulum serta mampu menyusun profil program studi dan institusi Poltekkes Kemenkes Palembang sehingga dengan tersedia dokumen akademik tersebut budaya mutu di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

Narasumber :

Dokumentasi Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *