Upacara Bendera Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019

Palembang, 17 Agustus 2019. Dalam rangka memupuk rasa perjuangan dan mengenang para pejuang yang telah mengorbankan Jiwa dan Raga, demi kemerdekaan Republik Indonesia dari Penjajahan 74 Tahun yang lalu. Poltekkes Kemenkes Palembang melaksanakan Peringatan Upacara Bendera pada hari Sabtu Tanggal 17 Agustus 2019 di halaman Direktorat Poltekkes Kemenkes Palembang. Upacara dihadiri segenap Civitas Akademika diantaranya tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta perwakilan dari mahasiswa jurusan. Pelaksanaan kegiatan ini selaku inspektur upacara dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang  Bapak Muhamad Taswin, S.Si, Apt, MM, M.Kes

Dalam Pidatonya Direktur menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 merupakan momen Pemersatu Bangsa, kita semua harus mempertahankan dan mengembangkan hasil kemerdekaan ini. Terutama Pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul sebagai Kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan termasuk Pembangunan Sumber Daya Manusia dibidang Kesehatan.

Poltekkes Kemenkes Palembang dituntut untuk mencetak sumber daya manusia di bidang Kesehatan Yang Unggul agar dapat bersaing secara Global di dunia kerja baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dan Pemerintah berkontribusi memberikan fasilitas serta dukungan pendidikan bagi anak anak Bangsa yang mengeyam Pendidikan sekolah Vokasi.

Foto Jajaran Pejabat Poltekkes Kemenkes Palembang

(Reported by Suwanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *