Rapat Koordinasi Persiapan Audit Mutu Internal Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun Akademik 2017/2018

Politeknik Kesehatan Kemenkes Palembang pada hari Jumat tanggal 23 Nopember 2018 mengadakan rapat koordinasi persiapan Audit Mutu Internal Tahun Akademik 2017/2018 yang akan dilaksanakan pada semua Program Studi yang ada di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang. Kegiatan Audit Mutu Internal  dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 nopember s.d 6 Desember 2018. Jadwal kegiatan AMI tersebut bersifat tentative, sesuai dengan kesepakatan antara auditor dan auditee. Auditor dalam kegiatan Audit Mutu Internal kali ini berjumlah 37 orang yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengikuti pelatihan audit mutu internal.

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Bpk. Eddy Susanto, SKM, M.Kes selaku Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Palembang dan dihadiri oleh unit penjaminan mutu serta beberapa auditor yang membahas beberapa hal diantaranya :

  • Persiapan apa saja yang akan dilaksanakan pada kegiatan Audit Mutu Internal TA 2017/2018
  • Kelengkapan bahan / perangkat pada  Audit Mutu Internal TA 2017/2018
  • Tugas dari auditor pada  Audit Mutu Internal
  • Langkah-langkah dalam melakukan Audit Mutu Internal
  • Ruang Lingkup yang akan di Audit pada Audit Mutu Internal TA 2017/2018
  • Cara pembuatan laporan hasil kegiatan Audit Mutu Internal

Dalam rapat ini juga membahas bahwa sebelum melaksanakan kegiatan audit, auditor perlu mengevaluasi tindak Lanjut dari hasil temuan audit tahun sebelumnya yakni temuan audit pada tahun akademik 2016/2017. Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi persiapan Audit Mutu Internal ini, kegiatan Audit Mutu Internal pada semua Program Studi di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang pada tahun akademik 2017/2018 ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Dokumentasi Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *