Penandatangan MoU Perpustakaan Terpadu antara Poltekkes Palembang dengan Poltekkes Riau Tahun 2020

Palembang, Kamis, 16 Juli 2020. Poltekkes Kemenkes Palembang terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, khususnya kepada para mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan. Poltekkes Kemenkes Palembang juga berupaya meningkatkan kualitas layanan perpustakaan. Kali ini pengembangan perpustakaan Poltekkes Kemenkes Palembang bekerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Riau.

Masih tingginya angka kejadian kasus Covid-19, tidak mengurungkan niat kedua Poltekkes Kemenkes yang berdomisili di pulau Sumatera ini untuk melakukan penandatangan MoU (memorandum of understanding). Penandatangan dilakukan secara virtual (online) yang dihadiri dan dilakukan langsung oleh Bapak Muhamad Taswin, S.Si., Apt., MM., M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang dan Bapak Husnan, S.Kp., MKM. Turut hadir Ibu dra. Ratna Ningsih Dwi Astuti, Apt., M.Kes (Wadir I Poltekkes Kemenkes Palembang, Ns. Lukman, S.Kep., MM., M.Kep (Wadir III Poltekkes Kemenkes Palembang), para Kepala pusat, para Kepala Subbagian, para Ketua Jurusan, para Ketua Program Studi dan pengelola perpustakaan yang berada di ruang zoom.

Poltekkes Kemenkes Riau, bertindak selaku tuan rumah (Host) pada penandatangan MoU secara virtual ini. Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan do’a diteruskan dengan pemutaran video profil dari kedua Poltekkes. Setelah pemutaran video profil, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Palembang dan Direktur Poltekkes Riau. Penandatanganan MoU dilakukan secara bergantian diawali dengan Bapak Husnan, S.Kp., MKM dilanjutkan dengan Bapak Muhamad Taswin, S.Si., Apt., MM., M.Kes. Acara diakhiri dengan ramah tamah di ruang zoom dan ucapan saling berterima kasih dan saling memohon maaf atas penyelenggaraan penandatangan MoU secara virtual ini.

(Reported by : Lukman, S.Kep,Ners,MM, M.Kep & Humas Poltekkes Palembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *