Hasil Survey Kepuasan Layanan Perpustakaan Tahun 2020

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa, khususnya dalam masa Pandemi Covid 19. Poltekkes Kemenkes Palembang melakukan Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Perpustakaan pada akhir semester gasal 2020/2021. Kuesioner terdiri dari 18 pernyataan/pertanyaan. Secara umum, hasil penilaian kepuasan terhadap 18 pertanyaan/pernyataan rerata 3,66 dengan nilai tertinggi 3,70 dan terendah 3,56.

Hasil lengkap hasil survey dapat dilihat pada tabel berikut ini:

Tindaklanjut dari hasil survey diatas anatara lain:
1. Memperbaiki dan melengkapi Standar Operating Procedur (SOP), terutama SOP-AP terkait dengan pelayanan perpustakaan.
2. Meningkatkan kualitas petugas perpustakaan dengan mengikutsertakan staf dalam pelatihan pelayanan prima.
3. Optimalisasi layanan perpustakaan dengan menggunakan sistem komputerisasi

(Reported by Ns. Lukman, S.Kep., M.M., M.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *