Halal Bi Halal Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Palembang 1443 H

Senin 09 Mei 2022, Hari ini tepat pukul 08.00 WIB Halal bi Halal dipimpin oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang ( Muhamad Taswin, S.Si,Apt, MM, M.kes ) dihadiri oleh seluruh Civitas akademika dalam hal ini Sekretaris dan para anggota senat, para pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang, para dosen dan tenaga kependidikan serta Ketua Organisasi Mahasiswa MPM, BEM, HMJ dan HMP, Halal bi Halal dilaksanakan melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan agar kita selalu bersyukur atas rahmat dan karunia Allah SWT yang sudah mengiringi perjalanan kita selama 21 tahun untuk membangun Poltekkes Kemenkes Palembang ini, dan selama itu pula ukhuwah di antara kita selalu terjaga hingga kita semua berkenan untuk berkumpul di hari ini secara virtual melalui zoom meeting, untuk bersilaturrahmi dan mengikuti acara Halal bi Halal Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Palembang tahun 1443 Hijriyah.

Pada kesempatan yang baik ini Direktur juga menyampaikan atas nama pribadi dan institusi, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Taqabbalallahu minna wa minkum,semoga semua amal ibadah yang sudah kita lakukan diterima oleh Allah SWT. Marilah kita semua saling maaf memaafkan atas segala hal-hal yang tidak berkenan baik disengaja maupun tidak, mari kita kuatkan kembali tali persaudaraan, agar berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa akan terus mengalir kepada kita semua, Aamiin YRA.

Selama 21 tahun Poltekkes Palembang telah menghasilkan belasan ribu tenaga kesehatan yang kompeten untuk pemenuhan kebutuhan tenaga kesehatan di Sumatera Selatan dan sekitarnya. Poltekkes Palembang pun sudah mulai bebenah diri dan sudah melakukan introspeksi diri untuk terus melakukan perbaikan kearah yang lebih baik. Berkat saling bahu membahu, saling dukung mendukung dan selalu berpikiran positif serta tidak ada kata menyerah, akhirnya kita mampu berbicara di tingkat nasional meski sebagai Poltekkes kelas 2 dengan status non-BLU, tetapi untuk beberapa hal berhasil duduk sejajar dengan Poltekkes Kelas I dengan status BLU.

Seperti tingginya animo calon mahasiswa baru pada SIMAMA tahun 2022 ini hingga kita masuk dalam 5 besar peminat tertinggi, hasil evaluasi SAKIP tahun 2021 dengan sistem penilaian baru, telah mendudukkan Poltekkes Palembang pada 10 besar tertinggi dari 38 Poltekkes Kemenkes. Keberanian kita untuk melaksanakan manajemen risiko dan menggunakan aplikasi yang kita rancang sendiri, juga membawa kita sebagai satu-satunya Poltekkes Kemenkes yang dinyatakan sudah melakukan identifikasi risiko pada level 3. Halal bi Halal diakhiri dengan doa Bersama yang dipimpin oleh Bapak Tarmin, SE

(Reported by Humas Polkesbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.