Arahan Direktur Apel Pagi 22 Maret 2021

  1. TO Ukom sedang berlangsung utk D3 gizi, D3 kesehatan gigi, D3 TLM dan D3 Sanitasi Lingkungan. Agar kapusbangdik melakukan Monev terhadap kendala dan kebutuhan Sarprasnya, sehingga kita dapat memenuhi persyaratan menjadi TUK.
  2. Setelah hasil TO Ukom didapatkan segera diinformasikan oleh kasubbag ADAK ke prodi ybs, sehingga kaprodi dapat menindaklanjuti dengan segera utk mendapatkan kelulusan ukom 100%.
  3. Dengan sudah turunnya revisi surat rekomendasi PKL luar propinsi utk prodi D3 gizi dan D3 TLM, kasubbag ADAK agar segera menindaklanjutinya dg surat tugas penjajakan dan PPK beserta tim keuangan agar memastikan ketersediaan dana utk kegiatan tsb
  4. Evaluasi SAKIP akan segera dilakukan, semua dokumen agar dipastikan sdh diupload semua oleh bagian Aklap, dan utk persiapan desk dg Irjen selain bgn Aklap dan SPI, kasubbag dan semua wadir agar memberikan support dg ikut hadir saat dilakukan tanya jawab.
  5. Sehubungan kita sdh melakukan kegiatan thn 2021 hampir 3 bln, diharapkan semua bgn seperti subbag, pusat, unit maupun instalasi segera memuat identifikasi risiko thn 2020 pada aplikasi e-manrisk. Saya harapkan sdh diisikan dalam 3 hari ini. Dan kepada unit pemilik risiko utk memantau dan melaporkan melalui SPI bgn yg blm mengisi.
  6. Meskipun predikat WBK tingkat nasional baru kita sandang 2 bulan, sepertinya kita harus kembali bekerja keras utk persiapan menuju WBBM. Agar semua Pokja mempersiapkan diri untuk pendampingan oleh Irjen pada tanggal 29 dan 30 Maret 2021.
  7. Kepada Wadir 2 dan tim keuangan segera melakukan percepatan realiasi anggaran. Salah satunya menghimbau bagian2 atsu prodi yg akan melakukan workshop segera mengajukan proposalnya. Yg segera melaksanakan spt workshop kearsipan di bawah ADUM, pembuatan dokumen Standar SPMI oleh Penjamu, dan workshop bedah kurikulum oleh prodi yg dikelola oleh Pusbangdik
  8. Kepada wadir 3 agar selalu memantau hasil SIMAMA dan mengingat prodi melalui nota dinas agar melaporkan kegiatan promosi ke sekolah2.

(Reported by Humas Poltekkes Palembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *