Antusiasme Peserta di Zoominar Webinar Keperawatan Sesi 2 Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun 2020

Palembang, 29 Mei 2020. Sejak akhir Desember 2019, dunia dihebohkan dengan serangan penyakit, yang belakangan dikenal dengan corona virus disease yang ditemukan di tahun 2019 (Covid 19). Covid 19 ini menyebar ke seluruh dunia dan menularkan antar manusia. Dampak dari Covd 19 antara lain sekolah, universitas, Poltekkes dan seterusnya harus melaksanakan pendidikan secara daring melalui berbagai media. Para karyawan ASN maupun Non ASN diikat dengan protocol Covid 19 salah satunya dengan work from home (WFH).

Poltekkes Kemenkes Palembang, berkontribusi dengan melaksanakan Zoominar Nasional dengan harapan memfasilitasi para peserta yang membutuhkan, salah satunya informasi “Pencegahan penularan Covid 19 berbasis keperawatan keluarga untuk meningkatkan kesehatan masyarakat” kesehatan”.

Zoominar # 02 menghadirkan para dosen Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palembang yaitu Dr. Maksuk, SKM., M.Kes, Dr. Pitri Noviadi, S.Pd., M.Kes, Ns. Budi Santoso, M. Kep., Sp.Kom dan narasumber yang berasal dari dinas kesehatan kota Palembang beliau adalah Yudhi Setiawan, SKM., M.Epid. Acara zoominar # 02 dibuka oleh Ns. Lukman, MM., M.Kep selaku Wadir III sekaligus sebagai Modertor , dilanjutkan dengan laporan kegiatan Zoominar oleh ibu Devi Mediarti, S.Pd., S.Kep, M.Kes selaku Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palembang. Pembukaan secara resmi oleh  Muhamad Taswin, S.Si., Apt., M.Kes selaku Direktur Poltekkes Palembang.

Zoominar # 02 ini diikuti 1000 peserta di ruang zoom dan lebih dari 17.000 peserta di ruang Live Streaming Youtube Poltekkes Kemenkes Palembang. Poltekkes Kemenkes Palembang berterima kasih atas partisipasi peserta dan menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh peserta.

(Reported by : Lukman, S.Kep,Ners,MM, M.Kep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *