Workshop Penilaian Sasaran Kerja Pegawai SKP

Untuk meningkatkan kinerja pegawai negeri di lingkungan poltekkes Kemenkes Palembang melaksanakan Workshop selama dua hari tanggal 15 – 16 Oktober 2020 di laksanakan di Aryaduta Hotel Palembang.kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses di buka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bapak Muhamad Taswin,S.Si,Apt,MM,M.Kes

Dengan di hadiri oleh 55 peserta yg terdiri dari pejabat penilai SKP dan pengelolah kepegawaian jurusan dan prodi di lingkungan poltekkes palembang. Narasumber workshop ini berasal dari Biro Kepegawaian Sekjen Kemenkes RI Bapak Tubagus Amir Machfud.SKom, Bapak Sigit Wibowo,S.Kom,MKM dan Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan BPPSDM Kesehatan RI Ibu Esde Dianusana Etieka S.Farm Apt,MKM, Bapak Restu Panca Setyo Nugroho,SE dan Ibu Yuni Sari Romadhona,SKM.

Para narasumber membagikan ilmunya kepada peserta dengan memberikan materi materi tata cara mengisi poin poinpenilaian SKP dan Bagaimana Memberi penilaian kepada bawahanya. Dengan berpedoman kepada Permenkes Nomor 1 tahun 2019.

(Reported by : Humas Poltekkes Palembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.