UPR dan IT Poltekkes Kemenkes Palembang sebagai Narasumber pada Workshop Penguatan Manajemen Risiko di Poltekkes Kemenkes Kupang

Kupang, 15 Р16 Juni 2023. Koordinator Unit Pemilik Risiko Poltekkes Kemenkes Palembang. Dr. Ocktariyana, SST, M.Keb dan Unit IT yang diwakili oleh staff IT, Ratih Suryani, S.Tr.Kom mengisi materi pada acara Workshop Penguatan Manajemen Risiko di Poltekkes Kemenkes Kupang. Sebagai narasumber, Dr. Ocktariyana menyampaikan materi tentang tata cara penerapan manajemen risiko mulai dari penjelasan secara definitif hingga dengan melakukan praktik pengisian form manajemen risiko secara langsung oleh peserta workshop.

Kegiatan workshop ini dilaksanakan secara blended learning yaitu luring dan daring. Turut serta dihadiri oleh Kepala SPI Poltekkes Kupang yang hadir secara darring, serta dihadiri secara luring oleh seluruh kepala pusat, unit serta program studi yang ada di Poltekkes Kemenkes Kupang.

Selain pemaparan materi tentang manajemen risiko, Juga disampaikan pemaparan tentang aplikasi manajemen risiko yang ada di Poltekkes Kemenkes Palembang untuk dapat menjadi contoh untuk pengembangan aplikasi kedepannya oleh Poltekkes Kupang.

(Reported by Humas Polkesbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *