Road to 2nd NHPEO

Sebagai wujud keikutsertaan Poltekkes Kemenkes Palembang dalam National Health Polytechnic English Olympic (NHPEO), kompetisi Bahasa Inggris antar mahasiswa Poltekkes Kemenkes se-Indonesia, yang diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Makassarpada tanggal 15-17 Juli 2021 secara daring, Unit Pengembangan Bahasa Poltekkes Kemenkes Palembang di bawah komando Ibu Listrianah, S.Pd., M.Kes. dan atas arahan dari Wakil Direktur III Bpk Lukman, S.Kp., Ns. MM,M.Kep, telah melakukan seleksi peserta untuk kategori lomba debat dan non debat  pada tanggal  6 Juli 2021 bertempat di Laboratorium Bahasa Poltekkes Kemenkes Palembang. Adapun mahasiswa yang terpilih adalah sebagai berikut:

Lomba Writing: 1. Thahirah Nailah (DIII Teknologi Laboratorium Medis, 2. Isneiny Adisa Putri (DIII Teknologi Laboratorium Medis)

Lomba Story Telling: 1. Alda Patricia ( DIII Farmasi), 2. Andita Wahyuningtyas (DIII Kebidanan)

Lomba Poster: 1. Bella Nurardiati ( DIII Kesehatan Gigi), 2. Siti Salsanillah ( DIII Gizi), 3. Rima Nur Fatimah ( DIII Teknologi Laboratorium Medis)

Lomba Debate: 1. Della Putri Agustin ( DIII Keperawatan), 2. Lastia Meilina ( DIII Kebidanan)

Lomba Vlog: 1. Putri Sanika Junialka ( DIII Kebidanan), 2. Trya Febriyanti ( DIII Kesehatan Gigi), 3. Dewi Fadilah ( DIII Teknologi Laboratorium Medis)

Lomba English Speech: 1. Afifah Izzatul Jannah ( DIII Giiz), 2. Ammar Ramlida ( DIII Farmasi)

Sebagai adjudicator adalah Mr. Ihsan Tarmizi, M.Pd dan sebagai pendamping adalah Ibu Listrianah, S.Pd.,M.Kes. ( Kepala Unit Pengembangan Bahasa). Peserta telah mendapat pelatihan sejak tanggal 7 Juli 2021 yang dilatih bersama oleh Mrs.Lilis Maryanti, M.Pd, Miss Siti Nuraziza Tuzzuhro,M.Pd, Mr. Fider Saputra T., M.Hum. Miss Nyayu Dina Adriati,A.Md.,Li.(Polsri).

Atas dukungan maksimal yang telah diberikan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang beserta jajarannya serta support IT dengan sarana prasarana yang lengkap dan sangat memadai, kita berharap semoga para peserta lomba dapat memberikan kontribusi dan hasil yang terbaik bagi Poltekkes Kemenkes Palembang. Terima kasih dan mohon doanya.

(Reported by : Listrianah, M.Kes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.