Mahasiswa Polkesbang Juara di Hari Jantung Tahun 2020

Palembang, 1 Oktober 2020. Dalam rangka memperingati hari jantung, Imatelki Sumatera bagian Selatan mengadakan lomba untuk memperingati hari jantung sedunia tingkat nasional. Mengusung tema ” Detak jantungku demi detik waktuku” Imatelki Sumsel mengadakan lomba poster, menggambar dan fotografi.  Lomba ini diadakan untuk meningkatkan kreatifitas dalam bidang seni dan fotografi serta untuk mengajak masyarakat supaya lebih aware terhadap kesehatan jantung. Peserta dari kalangan umum mulai dari pelajar SMA hingga perguruan tinggi.

Perlombaan ini diselenggarakan secara online dan dipublikasi melalui platform instagram pada tanggal 26 s.d 29 September 2020. Pada lomba menggambar, peserta menggambar secara manual dan hasil dikirim ke panitia untuk dilakukan penilaian. Peserta juga diminta untuk  memposting karyanya di media sosial masing-masing.

Kali ini salah satu mahasiswa Poltekkes Palembang (Polkesbang) yang mengambil kuliah di Program Studi D III Keperawatan Kampus Palembang turut serta pada lomba kategori menggambar, dia adalah Nadia Ulianti. Nadia mendapat juara II lomba menggambar tingkat nasional 2020, IMATELKI Berinovatif X Imatelki Event dengan tema “ Detak Jantungku demi Detik Waktuku”.

(Reported by Ns LUKMAN, S.Kep., MM., M.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.