Focus Grup Discussion Kemah Nasional Kesehatan Tahun 2019

Poltekkes Kemenkes Palembang melaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) dalam rangka persiapan mengikuti Kemah Nasional Kesehatan Tahun 2019 (Kemnaskes 2019). Hadir pada FGD tersebut Bapak Wakil Direktur III (Lukman, S.Kep., Ners., MM., M.Kep), Kasubbag Administrasi Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama (AKAK), dan para anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Pramuka (UKM Pramuka). Tujuan dari FGD tersebut adalah mematangkan persiapan dan mengoptimalkan kepersertaan serta menyiapkan materi-materi yang bersifat kompetisi.

Kemnaskes 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 25 September s.d 01 Oktober 2019 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. Adapun materi yang didiskusikan meliputi kelengkapan adminitrasi, perlengkapan yang dibutuhkan, materi pentas seni, dan sebagainya.

Focus Grup Discussion juga mendiskusikan tentang kedudukan Pangkalan Satuan Saka Bakti Husada Poltekkes Kemkes Palembang terhadap Kwarda Propinsi Sumatera Selatan. Hasil FGD disampaikan secara lisan kepada Bpk Muhamad Taswin, S.Si., Apt., MM., M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemkes Palembang.

(Reported by : Lukman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *