Arahan Direktur Apel Pagi Tanggal 11 Juli 2022

Sebelum nya saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, dan selamat telah mejalankan hari raya idul adha. Mudah ā€“ mudahan dengan spirit idul adha yang telah ikhlas dalam berkorban,iklas dalam melaksanakan perintah dan taat dalam melakukan peraturan dan berbagi kepada sesama manusia dapat terlaksana dengan baik. Beberapa hal yang akan saya sampaikan

  1. Pada hari ini sampai siang nanti kita akan melakukan rapat triwulan yang sempat tertunda, kami sudah membuat aplikasi Monev dan insyallah hari ini akan kita coba. Untuk kedepannya semua akan by sistem melalui aplikasi ini.
  2. Terkait Kepegawaian yang akan berangkat ke jakarta, saya minta semua urusan kepagawain itu di telah dan diselesaikan jangan lagi ada urusan kepegawaian pimpinan tidak tau.
  3. Wadir III minggu depan dan minggu depan nya lagi kita harus melaksanakan pkmb segera selesaikan penerimaan mahasiswa baru, untuk narasumber nya segera dicari kalau mau dirjen,kodam atau pihak kepolisian segera bersurat dan lain-lain.
  4. Wadir I kita akan rapat ke padang untuk kerjasama dengan mahsa university malaysia. untuk Plt nanti akan di wakilkan oleh Dra. Samarlina Simamora, Apt, M. Kes.

(Reported by Humas Polkesbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.