Site icon Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Palembang

Arahan Direktur Apel Pagi Tanggal 27 Juni 2022

Arahan Direktur ada Beberapa hal terkait apa yang telah kita laksanakan maupun yang akan datang

  1. Penyelengaraan pertemuan direktur dan wakil direktur 1 se indonesia sudah kita laksanakan dan kita mendapatkan apresiasi sangat tinggi dari direktur dan wakil direktur 1 se indonesia.Saya sebagai pimpinan sangat berterima kasih kepada bapak ibu yang terlibat secara langsung. Saya juga berterima kasih kepada wadir 1, Kasubag ADAK, Kasubag ADUM dan tim yang luar biasa.
  1. Pada hari ini akan ada rapat koordinasi terkait dengan monitoring relasi anggaran dimulai hari senin sampai jumat, mohon kira nya wadir II untuk melakukan zoom pastikan koordinasi dengan prodi berapa persen anggaran yang telah terserap, Karena kita juga di monitong dan kita juga akan merevisi kira-kira kegiatan mana yang tidak bisa di bisa di laksanakan dan dana nya akan kita alokasikan.
  2. Wadir I akan ada kegiatan borang akreditasi 9 kriteria untuk beberapa prodi yang akan melakukan akreditasi, mohon kira nya P2M melakukan pendampingan tarkait dengan mengupload dokumen prodi, saya minta prodi jangan mengupload sendiri tanpa persetujuan wadir 1 dan P2M, karena sudah terjadi prodi mengupload tanpa persetujuan kita dan melakukan kesalahan sangat disayangkan sekali.
  3. Wadir II,Kasubag ADUM, Kaur Kepegawaian dan Semua bagian kepegawain harus melakukan percepatan penyelesaian SKP dan segera melakukan penilaian kepada
  4. Wadir III Segera kita lakukan rapat SIMAMI agar tidak banyak pertanyaan dari masyarakat yang menunggu dan banyak yang komen karena kita sudah menunda pengumuman, Kemudian untuk MOU saya minta segera lakukan MONEV karena kita selalu menjadi pertanyaan terkait akreditasi.
  5. Hari rabu pak Tedi kita akan melakukan rapat dengan KPK dan gubernur di aryaduta dan persiapkan karena saya sudah mendaftar, kita bisa di undang KPK karena kita sudah menjadi WBK dan ini untungnya kita selalu koordinasi dengan KPK dan aparat-aparat yang lain

 

 

(Reported by Humas Polkesbang)

Exit mobile version