Site icon Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Palembang

Arahan Direktur Apel Pagi Tanggal 17 Oktober 2022

  1. Percepatan relesasi anggaran dikarenakan tahun ini tinggal 2 bulan lagi, untuk itu agar di lihat bagian – bagian yang dapat di percepat relesasi nya. Sehingga tercapai relesasi anggaran sesuai dengan kehendak dirjen. Dan kita akan rapat jam 10 nanti khusus untuk membahasa percepatan relesasi anggaran ini.
  2. Perkembangan masalah hibah tanah prodi farmasi saya minta laporan nya bagaimana hasil nya dan seperti apa tindak lanjutnya.
  3. Untuk sapras tentang rehap gedung prodi kebidanan muara enim segera di proses, karena waktu berjalan terus seiring dengan kegiatan akreditasi kemungkinan apa bulan desember nanti.
  4. Persiapan akreditasi prodi sarjana terapan TLM dan juga reakreditasi DIII kebidanan muara enim agar dapat segera dipersiapkan karena waktu makin sedikit.
  5. Alhamdulilah untuk kegiatan germas kemarin berhasil tetapi saya tidak melihat laporan dokumentasi nya, untuk itu segera selesaikan. Dan persiapkan juga acara germas tahap II dengan anggota dpr yang lain.
  6. Untuk Kapus pengembangan pendidikan mohon perhatikan kembali surat usulan tentang kuliah umum dan workshop karena saya lihat masih banyak sekali yang belum terelesasi.
  7. Untuk tim BLU segera untuk menyelesaikan vidio profil dan yel-yel untuk BLU. Karena saya sudah menghimbau dari bulan lalu dan belum menerima hasil nya.
  8. Untuk wadir III komunikasi kan lagi perihal kegiatan kita pada Eduhealth di bali, karena saya mendapatkan info bahwa hotel di dekat lokasi kita sudah hampir penuh semua. Mohon untuk di persiapkan dari sekarang karena nanti akan banyak dari poltekkes lain yang menghadiri acara tersebut
Exit mobile version