Visi dan Misi

Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi Kesehatan yang Profesional, Mandiri dan Kompetitif  di Tingkat Nasional Tahun 2020

  1. Meningkatkan mutu pendidikan, (Pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat) sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kesehatan.
  2. Mengembangkan Poltekkes Palembang Go Digital, dalam rangka melaksanakan pelayanan Prima melalui budaya mutu cepat, tepat, akurat dan aman.
  3. Meningkatkan pengelolaan pendidikan yang profesional dan akuntabel.
  4. Mengembangkan kemitraan secara berkelanjutan dengan lembaga Pemerintah, Swasta dan Masyarakat dalam mendukung pelaksanaanTri Dharma Perguruan Tinggi

Pernyataan kebijakan mutu yang telah ditetapkan adalah bahwa Poltekkes Kemenkes Palembang berkomitmen untuk :

  1. Mengembangkan sistem pendidikan yang menyiapkan lulusan yang siap bersaing, yang berkualitas, adaptif, mandiri serta mempunyai hard skill dan soft skill yang kompeten.
  2. Meningkatkan tata kelola organisasi dengan prinsip Good Governance.
  3. Menjamin bahwa setiap unit kerja di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang dalam menjalankan tugas pelayanan dan fungsinya sesuai dengan standar yang ditetapkan, memenuhi persyaratan pelanggan serta peraturan terkait.
  4. Melaksanakan peningkatan mutu terus menerus agar dapat mewujudkan transparansi dan akuntabilitas Poltekkes Kemenkes Palembang kepada para pemangku kepentingan (stakeholders).
  5. Meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang berkaitan dengan mutu agar upaya pencapaian standar dapat dilaksanakan secara berkelanjutan